Home Uncategorized Akibat Dendam, Perempuan Tiongkok Terobos Lampu Merah 49 Kali Pakai Mobil Mantan

Akibat Dendam, Perempuan Tiongkok Terobos Lampu Merah 49 Kali Pakai Mobil Mantan

71
0
akibat-dendam,-perempuan-tiongkok-terobos-lampu-merah-49-kali-pakai-mobil-mantan

Polisi lalu lintas di wilayah timur Tiongkok telah menemukan mobil pelaku yang 50 kali melakukan pelanggaran di jalanan. Media lokal melaporkan, pengemudi menerobos lampu merah sebanyak 49 kali dan ngebut sekali.

Namun, pemilik mobil sedang tidak berkendara ketika pelanggaran itu terjadi. Setelah diselidiki, rupanya mobil dia telah disewa mantan yang ingin balas dendam kepadanya.

Perempuan bermarga Lou menyewa mobil mantan melalui seorang perantara, dan menggunakan nama teman yang sudah lama naksir dengannya. Setelah mendapatkan mobil itu, dia melancarkan aksinya di sepanjang jalanan provinsi Zhejiang, Tiongkok timur.

Polisi awalnya mendatangi pemilik mobil sedan Audi, tetapi lelaki yang diidentifikasi dengan nama belakang Qian mengatakan, mobilnya disewakan ke orang lain saat itu. Polisi lalu menginterogasi penyewa, dan dia mengaku hanya membantu kenalannya, Zhu.

Berdasarkan laporan kantor berita The Paper, polisi mengidentifikasi Zhu dan Lou di dalam mobil setelah mempelajari rekaman video.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan, Lou dan Qian pernah menjalin hubungan asmara sebelum insiden ini terjadi.

Polisi mengatakan kepada awak media, Lou kesal dengan Qian yang bersikap acuh tak acuh selama mereka berpacaran. Qian dikatakan sering mengunggah foto bersama perempuan lain ke media sosial. Lou pun akhirnya terpikir untuk membalas dendam kepadanya.

Sementara itu, Zhu rela melakukan apa saja supaya bisa berpacaran dengan gebetannya. Salah satunya dengan menyewa mobil Qian, dan menerobos lampu merah.

Saat ini, Lou dan Zhu telah diamankan polisi karena menimbulkan masalah.

Netizen menanggapi berita ini dengan mengolok-olok Zhu. “Sudah cinta setengah mati, tapi tidak dapat apa-apa,” bunyi komentar pengguna Weibo.

“Yang satu bodoh, yang satu jahat,” orang lain berkomentar.

Follow Koh Ewe di Instagram.