Home Uncategorized Deretan Produk Paling Absurd yang Dijual di Toko Online

Deretan Produk Paling Absurd yang Dijual di Toko Online

81
0
deretan-produk-paling-absurd-yang-dijual-di-toko-online

Segala hal yang kalian butuhkan dan inginkan pasti ada yang jual di toko online, dari barang penting hingga yang enggak jelas sekali pun. Contohnya gedung DPR yang dibanderol berapa ratus perak saja. Tempat ini memang enggak ada gunanya, dan orang-orang sepertinya juga ogah membeli gedung DPR. Tapi dari iklan penjualan itu, kita bisa menyimpulkan situs marketplace menawarkan berbagai macam benda aneh yang tak pernah terbayang sebelumnya.

Saking absurdnya barang dagangan yang dijual secara online, sampai-sampai ada akun khusus memamerkan produk-produk tersebut di Twitter — serta interaksi pembeli dengan penjual. Melihat beberapa foto benda yang patut dipertanyakan kegunaannya, aku menjelajahi internet untuk mencari apakah ada yang jauh lebih aneh selain “tumbal proyek” atau es batu.

Seorang perempuan di Amerika Serikat pernah ingin menjual jiwanya di eBay, tapi sayang sekali langsung dihapus oleh situs karena melanggar kebijakan.

Jomblo ngenes tak perlu lagi merasa kesepian karena sekarang sudah ada “boyfriend pillow”, bantal berbentuk badan kekar yang memberikan sensasi dipeluk seseorang. Kebanyakan dari kita mungkin merasa aneh melihat bantal semacam ini, tapi sebenarnya cukup lumrah di kalangan wibu. Suka tokoh anime? Beli body pillow-nya dan bayangkan seolah-olah pacar 2D kalian manusia sungguhan.

Kalian ngebet punya pacar cantik nan seksi, tapi sulit sekali menemukan perempuan “sesempurna” ini. Daripada ribet mencari, kalian mending tanam sendiri cewek idealmu.

Enggak ada yang aneh dari benda satu ini. Wajar-wajar saja kalau ada orang yang mau jual HP seken mereka. Tapi, kok… bengkok ya?

Sahabat sejati adalah anugerah terindah dalam hidup ini. Orang-orang yang tulus berteman denganmu dan selalu ada untukmu sangat langka, jadi jangan pernah disia-siakan. Kalian harus menunjukkan betapa beruntung kalian memiliki teman seperti mereka. Tapi apa yang mesti kalian lakukan buat mereka? Coba hadiahkan “friendship turd”. Dijamin hubungan kalian akan semakin erat dengan pup ini.

Bagaimana jadinya kalau kalian benci seseorang? Kalian bisa secara diam-diam mengirim sekotak tahi kuda ke rumahnya. Cocok banget buat mengekspresikan, “Lama-lama kayak tai lo!” ke orang super rese.

Jika kalian lagi malas menulis dan ingin bagi-bagi rezeki ke orang lain, minta tolong saja ke orang ini. Dia siap mencatat semua tugasmu.

Kentang bentuk hati ternyata cukup populer di media sosial. Saking uniknya, ada yang jual seharga $5.000 (Rp70 juta) di eBay.

Uang sobek ini bagus untuk nge-prank. Deskripsi menjelaskan  produk tersebut adalah uang Dolar asli yang sudah disobek.

Lalu banyak juga yang menjual uang nomor seri cantik. Sepertinya orang Indonesia memiliki obsesi tersendiri dengan uang seri. Entah apa alasannya.

Hal yang paling mengejutkan bagiku adalah benda-benda absurd ini selalu ada peminatnya. Banyak produk yang menurutku aneh dan tak sepantasnya dijual secara online, tapi nyatanya tak sedikit orang membeli itu. Kayak es batu yang aku sebutkan di atas tadi. Apa enggak keburu mencair saat dikirim kurir?