Home Uncategorized Marvel Menggarap Sekuel Film Superhero ‘Black Panther’ Tanpa Sosok T’Challa

Marvel Menggarap Sekuel Film Superhero ‘Black Panther’ Tanpa Sosok T’Challa

165
0
marvel-menggarap-sekuel-film-superhero-‘black-panther’-tanpa-sosok-t’challa

Tiga bulan setelah aktor kenamaan Chadwick Boseman meninggal, beredar kabar bahwa film superhero yang melambungkan namanya yakni Black Panther, akan dibuat lanjutannya. Kabar ini mengejutkan, mengingat T’Challa, pangeran sekaligus superhero dari negara fiktif Wakanda itu, terlanjur lekat dengan citra Boseman.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh The Hollywood Reporter yang menghubungi beberapa narasumber anonim dari Marvel Studios. Proses syuting sekuel Black Panther akan berlangsung pada Juli 2021, berlokasi di Kota Atlanta Amerika Serikat. Jadwal syuting itu mundur tiga bulan gara-gara pandemi, ditambah lagi kematian Boseman membuat skenario perlu dirombak total.

Proyek terbaru dari Marvel Cinematic Universe ini rencananya tayang pada 6 Mei 2022, tapi karena proses produksi terhambat pandemi, menurut para narasumber anonim kemungkinan jadwal tersebut juga akan dimundurkan.

Sejauh ini, dari keterangan orang-orang yang terlibat pembuatan sekuel Black Panther, tidak akan ada lagi karakter T’Challa. MCU juga menolak ide memasukkan sosok Boseman lewat proses CGI seperti yang dilakukan seri Star Wars setelah aktris Carrie Fisher meninggal.

Dari informasi yang beredar saat ini, skenario akan disesuaikan dengan kemunculan black panther baru, tidak harus lelaki. Para pemeran lama seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke hingga Angela Bassett akan kembali membintangi sekuelnya. Shuri, tokoh pembantu T’Challa, diduga bakal menjadi sosok utama kali ini.

Proses kasting aktor-aktor anyar untuk sekuel ini juga sudah mulai dilakukan. Beberapa nama kesohor dirumorkan akan ikut serta. Mulai dari Tenoch Huerta, yang dikenal publik berkat serial Narcos: Mexico. Penyanyi kenamaan Rihanna juga kabarnya akan ikut membintangi sekuel Black Panther. Info terakhir ini belum terkonfirmasi sama sekali, tapi akan bikin geger kalau akhirnya benar.