Home Uncategorized Sedang Marak Video TikTok Promosikan Kode Angka Misterius agar Hidup Kita Sukses

Sedang Marak Video TikTok Promosikan Kode Angka Misterius agar Hidup Kita Sukses

178
0
sedang-marak-video-tiktok-promosikan-kode-angka-misterius-agar-hidup-kita-sukses

Ada satu kode angka, sering dijuluki “cheat kehidupan”, sedang marak dipromosikan oleh kreator TikTok. Konten-konten dari berbagai negara membicarakan kode tersebut sejak Februari 2021 sampai sekarang, seakan-akan semua orang bisa hidup sukses dengan menghafalkan dan sering menggumamkan angka tersebut.

Angka yang dimaksud adalah kode Grabovoi, yang sebetulnya variasi lain dari konten spiritualitas gaya baru. Kalian masih ingat buku The Secret dari Rhonda Byrne? Nah kode Grabovoi kira-kira seperti itulah. Biarkan semesta bekerja untuk mewujudkan keinginan kita lewat upaya melatih mental. Makin sering membayangkan sesuatu yang diinginkan, maka hal tersebut bakal terkabul. Esensinya sama.

Kode Grabovoi juga bekerja dengan sudut pandang macam itu. Ingin kekayaan, hidup sehat, atau percintaan yang awet? Pelajarilah rahasia kehidupan lewat kode grabovoi.

Namun yang sedikit berbeda dari konten spiritualitas lain, kode Gravoboi benar-benar bicara secara harfiah soal deret angka tertentu sebagai rahasia sukses kita. Contohnya, jika kalian menulis, menggumamkan, sampai menggambar deret angka “520 741 8”, maka kondisi keuangan kalian bakal membaik.

Konten kreator di TikTok mengklaim teknik ini berhasil membantu mereka. Minimal, tentunya, membantu mereka dapat views ya, melihat konten seputar kode cheat kehidupan ini tinggi banget rata-rata views-nya.

Lantas, siapa sih yang pertama kali menyebarkan info soal kode ajaib tersebut? Ternyata materi soal kode angka rahasia kehidupan ini adalah saripati buku yang ditulis Grigory Grabovoy, matematikawan asal Rusia.

Meski gelar akademisnya matematikawan, namun Gravoboy lebih terkenal sebagai penulis blog isu-isu spiritualitas yang kontroversial. Pada 2008, Gravoboy divonis bersalah oleh pengadilan Rusia atas dakwaan penipuan dan penghasutan. Dia sempat mengklaim pada pasangan orang tua mampu menghidupkan lagi anak mereka yang meninggal.

Jadi, apakah dengan begitu ajaran Grabovoy soal angka penting yang perlu kita hafal ini layak dipercaya? Susah sih kalau dimensinya sudah masuk keyakinan kayak gini. Tapi, nyatanya Gravoboy masuk penjara tuh, minimal angka tersebut tidak membantunya bisa menghindar dari hukum.