Home Uncategorized Serial ‘You’, Cerita Stalker Paling Epik Bakal Kembali Tayang di Netflix

Serial ‘You’, Cerita Stalker Paling Epik Bakal Kembali Tayang di Netflix

41
0
serial-‘you’,-cerita-stalker-paling-epik-bakal-kembali-tayang-di-netflix

Sosok Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley tampaknya belum tobat. Dia masih terobsesi dengan perempuan dan menguntit ke mana pun mereka pergi dalam musim keempat You, yang sebentar lagi tayang di Netflix

Dari teaser yang sudah ada, kita menyaksikan Joe menjalani kehidupan baru dengan identitas palsu. Dia mengincar orang-orang yang mungkin akan menjadi korban selanjutnya. Akan tetapi, video trailer yang baru dirilis memperlihatkan sang penguntit akhirnya merasakan sendiri betapa menakutkan diikuti orang yang tidak ia ketahui.

Season teranyar ini siap menghadirkan suasana baru. Joe akan melarikan diri ke luar negeri dan beraksi di tempat tinggal barunya di London. Sosoknya juga ditemukan di Paris sebagai kelanjutan dari musim sebelumnya. “Kisahnya masih sama, tapi akan disuguhkan dalam format berbeda,” Badgley memberi tahu Entertainment Tonight.

Penasaran bakal kayak gimana ceritanya? Berikut informasi menarik seputar perilisannya Februari mendatang.

Mari kita kilas balik sejenak pada season ketiga…

Joe menyusun skenario agar terbebas dari hukuman usai membunuh sang istri, Love Quinn (Victoria Pedretti). Berpura-pura menjadi Love, dia menulis surat yang menyatakan Joe bukan pembunuhnya, dan semua ini bisa terjadi karena mereka habis bertengkar hebat. Joe lalu membakar rumah supaya pembunuhannya terlihat seperti bunuh diri.

Apa alasan Joe tega pada istrinya? Dia sudah tahu Love berencana membunuhnya. Setelah melenyapkan nyawa Love, Joe terbang ke Paris untuk mengejar pujaan hati barunya, Marienne (Tati Gabrielle).

Apa yang akan kita saksikan di musim terbaru?

Walau season ketiga berakhir di Kota Cinta, Joe dan Marienne tampaknya malah bertemu di London. Menggunakan nama Profesor Jonathan Moore, dia meniti karier baru sebagai dosen selama tinggal di sana. Seperti biasa, pesonanya yang penuh karisma sukses bikin hati para perempuan luluh setelah mereka berkenalan.

Trailer barunya tentang apa?

Dalam trailer resmi Netflix, Joe menghadapi konflik batin untuk tidak menguntit perempuan lain, meski ujung-ujungnya dia gagal menahan diri. Joe merasa telah dicampakkan oleh Marienne, yang tidak mau percaya omongannya kalau Joe tidak membunuh mendiang suaminya. Joe yang sedang patah hati berjanji pada dirinya sendiri akan berubah, tapi terus mengikuti Marienne dari belakang. Kehidupan Joe sebagai Profesor Moore mulai terusik setelah ia menerima pesan dari nomor tak dikenal. Pengirim SMS tahu identitas Joe yang sesungguhnya.

Siapa saja yang akan muncul dalam season keempat?

Sejauh ini, baru Badgley dan Gabrielle yang diketahui akan beradu akting kembali. Joe biasanya berhalusinasi tentang para korbannya di season-season sebelumnya, seperti Elizabeth Lail yang memerankan mantan pasangannya, Guinevere Beck. Entah hal ini akan terjadi di musim terbaru atau tidak.

Akan tetapi, saat diwawancarai Entertainment Tonight, Badgley menyebut beberapa pemeran lama akan beraksi kembali dalam musim terbaru. Kira-kira siapa, ya? Apakah itu Ellie (Jenna Ortega) yang nyaris jadi korban Joe dan Love di season kedua? Atau mungkinkah itu Henry, putra yang ia telantarkan di depan rumah kawan lamanya?

Sementara itu, akan ada banyak nama baru yang menghiasi You mulai Februari mendatang. Lukas Gage (bintang film The White Lotus dan Euphoria) akan berperan sebagai Adam, sedangkan Charlotte Ritchie (Fresh Meat) memerankan Kate. Selanjutnya ada Tilly Keeper (Eastenders) sebagai Nona Phoebe, Amy-Leigh Hickman (Tracy Beaker Returns) sebagai Nadia dan Ed Speelers (Downton Abbey) sebagai Rhys. Belum jelas seberapa besar peran mereka masing-masing, tapi Rhys tampaknya punya jalan pikir yang mirip Joe.

Kapan serial ini tayang?

Netflix akan merilis musim keempat You dalam dua babak. Bagian pertama bisa disaksikan mulai 9 Februari 2023, sedangkan sisanya baru akan tayang sebulan kemudian.