Home Uncategorized Terlalu Mirip Conor McGregor, Bandar Narkoba di Inggris Ditangkap Polisi

Terlalu Mirip Conor McGregor, Bandar Narkoba di Inggris Ditangkap Polisi

86
0
terlalu-mirip-conor-mcgregor,-bandar-narkoba-di-inggris-ditangkap-polisi

Seorang bandar narkoba di Inggris kepergok aparat sering memalsukan identas, seakan-akan dia adalah atlet MMA Conor McGregor. Sang bandar awal bulan ini divonis wajib mendekam di bui selama dua tahun sembilan bulan.

Mark Nye, lelaki asal Kota Surrey di kawasan tenggara Inggris, ditangkap polisi pada Februari 2021. Dia disinyalir hendak membuang barang bukti narkoba kelas A dan dua ponsel yang merekam transaksi narkoba.

Aksinya terendus aparat, karena dianya sendiri juga sering dagang narkoba, dan mencari klien pakai strategi memirip-miripkan diri dengan sang bintang MMA.

Dalam penangkapan inilah, aparat mendapati fakta kalau lelaki 34 tahun itu memang rutin mengaku ke kenalan baru kalau dia bernama “Conor”. Di dompetnya ditemukan beberapa kartu nama bertuliskan “McGregor Enterprise – The Pocket Rocket”.

Photo: Surrey Police

Sumber foto: arsip Kepolisian Surrey, Inggris

Nye dalam persidangan mengakui semua dakwaan jaksa. Termasuk di antaranya kepemilikan narkoba kelas A seperti heroin dan kokain, serta mengemudi tanpa SIM. Adapun, karena McGregor tidak pernah menuntutnya, sehingga peniruan identitas ini tidak jadi pertimbangan pengadilan saat menjatuhkan vonis.

Selain jadi bandar, Nye juga produsen kecil-kecilan. “Petugas menemukan asam borid dalam jumlah besar di kediaman terdakwa. Zat kimia itu biasa dipakai pengedar untuk memecah bongkahan narkoba ke bubuk yang bisa dibungkus kecil-kecil,” demikian keterangan juru bicara Kepolisian Surrey.