Home Uncategorized Timothée Chalamet Bakal Memerankan Sosok Willy Wonka di Film Terbarunya

Timothée Chalamet Bakal Memerankan Sosok Willy Wonka di Film Terbarunya

62
0
timothee-chalamet-bakal-memerankan-sosok-willy-wonka-di-film-terbarunya

Aktor Timothée Chalamet akan memerankan sosok Willy Wonka dalam film terbaru Warner Bros. Film ini, menurut informasi yang dilansir Deadline bakal menceritakan asal-usul Wonka bisa menjadi pengusaha coklat sukses, semacam Joker begitulah.

Rumor bahwa Chalamet akan membintangi film anak sudah beredar sejak setahun terakhir, namun baru terkonfirmasi pada akhir Mei 2021. Film baru ini tidak akan menceritakan lagi plot novel Charlie and the Chocolate Factory yang sebelumnya sudah dilakukan versi adaptasi 1970 dan 2005. Judul tentatifnya adalah Wonka, berkutat pada masa kecil sosok Willy Wonka hingga akhirnya bisa menjadi pengusaha coklat sukses, meskipun eksentrik dan sedikit kejam.

Chalamet kabarnya akan bernyanyi dan menari di versi adaptasi kali ini. Namun bagi penggemar aktor berdarah Prancis itu, mohon bersabar. Jadwal syuting Chalamet sangat padat, sehingga menurut artikel Deadline, dia bahkan belum bisa mulai ikut pengambilan gambar hingga mendekati akhir tahun ini. Wonka bakal disutradarai oleh Paul King, sineas asal Inggris yang pernah menggarap Paddington dan The Mighty Boosh.

Warner Bros sendiri berharap Wonka bisa dirilis pada 2023. Ini adalah proyek besar Chalamet setelah Dune, remake film sains fiksi legendaris yang baru akan tayang pada musim gugur 2021. Film lain Chalamet yang dinantikan para penggemarnya adalah The French Dispatch, kolaborasinya bersama sutradara indie ternama Wes Anderson. Bisa dibilang, Timothée Chalamet sedang berada di puncak karirnya dan kita menantikan tiap film terbarunya.

Follow i-D di Instagram dan TikTok