Home Uncategorized Kebelet Ena-Ena Saat Nonton Konser? Ini Tips dan Trik dari yang Pernah...

Kebelet Ena-Ena Saat Nonton Konser? Ini Tips dan Trik dari yang Pernah Melakukannya

111
0
kebelet-ena-ena-saat-nonton-konser?-ini-tips-dan-trik-dari-yang-pernah-melakukannya

Industri musik siap mengguncang panggung dunia seiring dengan membaiknya pandemi Covid-19. Festival bergengsi Coachella sukses mendatangkan berbagai musisi ternama selama dua pekan, menjadikannya acara paling dinanti-nanti concertgoer. Di Indonesia sendiri, mulai banyak diumumkan agenda konser skala menengah dan festival besar, khususnya pada September 2022.

Selain untuk menikmati pertunjukan musik, konser atau festival tak diragukan lagi menjadi tempat yang enak buat pacaran, cari pacar, atau setidaknya menghabiskan malam yang bergelora bersama seseorang. Akan tetapi, bagaimana caranya supaya kamu bisa bercumbu panas yang aman, tanpa gangguan dan enggak jadi tontonan orang? Simak saran dari beberapa narasumber VICE yang pernah nekat melakukannya berikut ini:

Lebih cepat lebih baik

“Jauh lebih baik kalau kamu melakukannya saat konser baru mulai,” kata Dom, perempuan 28 tahun, yang mengaku pernah ngewe saat nonton festival musik Reading. “Badan masih bersih dan kamu masih penuh semangat.”

Apa yang dikatakan Dom benar adanya. Bukankah sangat menjijikkan ngeseks dengan orang yang badannya lengket penuh keringat, bau ketek, dan lebih parah lagi… titit mereka pesing. 

Tak hanya itu saja, kamu juga harus memperhatikan kebersihan tempat untuk bersanggama. Salah seorang teman staf VICE mengalami sistitis, atau peradangan di kandung kemih akibat infeksi bakteri, karena melakukannya di WC portable yang kotor. Kalau misal duit kamu enggak cukup buat ngamar, atau festival enggak menyediakan tenda buat santai-santai, kamu mungkin bisa cari pojokan yang lebih layak daripada WC yang aromanya bikin orang kepengin muntah.

Lakukanlah saat musisi ternama manggung

Seorang laki-laki yang ditanya pendapatnya soal ini mengaku, dia sengaja melewatkan pertunjukan Dolly Parton demi ngewe. Komitmennya mengorbankan konser yang paling ditunggu sejuta orang patut diacungi jempol. Suasana menjadi semakin diiringi tembang lawas milik penyanyi legendaris, atau memastikan pacar enggak selingkuh pas Dolly Parton menyanyikan “Jolene”.

Di sisi lain, kamu dan pasangan bisa menikmati suasana yang lebih tenang sementara penonton lain berdesak-desakkan menyaksikan penampilan musisi papan atas. Kalau waktunya tepat, kalian berdua bahkan bisa mencapai klimaks saat mereka bersorak-sorai.

Jangan memaksakan kehendak pribadi

Kamu mungkin jadi orang yang enggak tau malu saat nonton konser, baik itu kencing di botol maupun menyerobot tempat orang lain. Namun, bukan berarti kamu bisa bertindak seenaknya ketika horni. Jangan memaksakan keinginan pribadi jika pasangan atau kenalan enggak tertarik dengan ajakanmu, atau mereka sudah mabuk dan tidak bisa membuat keputusan dengan sadar.

Persiapkan semua yang dibutuhkan

Bawalah tisu sebanyak mungkin, kalau perlu hingga berbungkus-bungkus, untuk mengelap tubuh sebelum dan sesudah melakukannya. Seperti yang sudah kami jelaskan di poin pertama, jangan jorok biar enggak tertular penyakit seksual.

Barang penting lainnya yaitu kondom, hand sanitizer (buat jaga-jaga enggak ada sabun atau air bersih untuk mencuci tangan), dan bahkan penyegar napas biar orang yang kalian ajak ngewe enggak pingsan mencium aroma mulut kamu.

Terlepas punya pacar atau enggak, seks kadang-kadang tak terelakkan saat nonton konser. Kamu mungkin akan menyesalinya di kemudian hari, atau justru menjadi kenangan yang seksi. Apa pun itu, yang terpenting kamu enggak menjadikan ini alasan buat bolos kerja keesokan paginya.

@GlNATONIC